General Issue

ARSSI Menyelenggarakan Seminar Nasional III Dan Healtcare Expo II

Drg. Susi Setiawaty

Jakarta – JSS: (17/05). Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) menyelenggarakan kegiatan tahunan dalam bentuk Seminar Nasional III dan Healthcare Expo II pada tanggal 18-20 Mei 2016 di Hotel Fairmont, Jakarta.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek SpM (K) direncanakan akan memberikan pengarahan (Keynote Speaker) dalam Acara Seminar Nasional III dan membuka Healthcare Expo II.

Drg. Susi Setiawaty, MARS, Ketua Umum Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) menyatakan bahwa Seminar Nasional III dan Healthcare Expo II mengambil tema “MENYIAPKAN RUMAH SAKIT INDONESIA MENJADI RUMAH SAKIT PILIHAN MELALUI PELAYANAN PRIMA DI ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL & MEA”

Lebih lanjut, Drg. Susi Setiawaty, MARS menyampaikan bahwa, “pada Seminar Nasional III ini akan membahasa antara lain: Tentang Jaminan Kesehatan Nasional yang membahas Regulasi, Komitmen Anggaran JKN Implementasi, Permasalahan Pelayanan, Upaya Penyelesaiannya, serta Kendali Mutu Dan Kendali Biaya. Selain JKN dibahas juga bagaimana Peluang Bisnis Usaha Rumah Sakit Di Era JKN dan MEA, Manfaat E-Hospital dan Akreditasi sebagai parameter standar mutu rumah sakit.”

“Selain Seminar diselenggarakan juga beberapa Workshop antara lain Coding Advance & Verifikasi Klaim, Menjadi RS Pilihan dengan Pelayanan Prima, Clinical Pathway, Membangun Sistem Informasi Rumah Sakit Untuk Mencapai Smart Healthcare dan Healthcare Technology Assessment (HTA).” Ujar Drg. Susi Setiawaty, MARS.

Drg. Susi Setiawaty, MARS berharap dengan kehadiran pengurus ARSSI, Direktur Rumah Sakit dan Para Pengelola/Pemegang Saham Rumah Sakit dalam Seminar ini diharapkan, dapat menjadi kesempatan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman guna menyiapkan Rumah Sakit Indonesia Menjadi Rumah Sakit Pilihan Melalui Pelayanan Prima Di Era Jaminan Kesehatan Nasional & MEA.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top